Aku Lak Wes Ngomong !! Ojo Dibuka, Sing Nulis Longor ! Beritane Gak Jelas

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Arsenal 3 Maret 2013

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Arsenal 3 Maret 2013


Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Arsenal 3 Maret 2013 - Berita Terbaru - informasi terbaru kali ini dari penulis longor akan membagikan sebuah informasi tentang prediksi skor arsenal vs hotspur. berapa prediksi anda? Simak saja ulasan berikut


Tottenham Hotspur akan kembali mengandalkan Bale di laga derby London Utara di White Hart Lane, Minggu (3/3/2013) malam WIB. The Lilywhites tentu berharap kecepatan dan tembakan mematikan pemainnya itu akan kembali memenangkan mereka.

Bale belakangan ini menjelma sebagai mesin gol untuk Spurs. Dia sudah mengemas 15 gol di Premier League dan menempati posisi ketiga di daftar top skorer sementara. Terakhir, pemain asal Wales itu mencetak dua gol cantik yang memenangkan Spurs atas West Ham United.

Gareth Bale sedang ganas-ganasnya dan akan jadi andalan Tottenham Hotspur di laga kontra Arsenal. Meski Bale begitu berbahaya, Arsenal tak akan memberi pengawalan khusus untuk dia.

Tapi, kubu Arsenal ternyata tak terlalu mengkhawatirkan potensi ancaman dalam diri Bale. Manajer ‘Meriam London’, Arsene Wenger, menegaskan timnya akan fokus ke diri sendiri.

Saat Anda jadi manajer, yang penting adalah Anda fokus. Itu tidak berubah selama 15 tahun terakhir. Anda selalu memastikan bahwa tim Anda ada di level terbaik, mempersiapkan diri dengan baik, dan fokus memainkan sepakbola yang kami sukai,




share this article to: Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Diana, Published at 2:58 PM and have